Popular Post

Posted by : Zero Kun 22 Jan 2015

 Nyaho, Konnichiwa desu~~
Udah pada kenal kucing biru yang satu ini kan?
"Doraemon" itulah dia, robot kucing yang datang dari masa depan dengan alat canggihnya...
Nah sekarang telah tayang film terakhir Doraemon yang berjudul 
"Stand By Me Doraemon


Pasti beberapa dari kalian udah nonton film yang satu ini karena di Indonesia sendiri film ini udah tanya pada tanggal "10 Desember 2014".
STAND BY ME          ドラえもん
Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Aug 8, 2014
Producers: Toho Company, Shin-Ei Animation
Genres: Comedy, Kids, Sci-Fi, Shounen
Duration: 1 hr. 35 min.
Rating: PG - Children
Score: 8.28 (scored by 490 users)
Ranked: #224

Sesuai judulnya "STAND BY ME DORAEMON" atau dalam bahasa Indonesia "TETAPLAH BERSAMA KU DORAEMON" mengisahkan kisah Nobita dan Doraemon hingga akhir. Kali ini Doraemon hadir dalam 3D dengan tampilan yang mulus namun ceritanya tetap sama seperti dulu.

Cerita singkatnya :
"Nobi Nobita merupakan seorang pelajar SD. Nobita sendiri tak memiliki kemampuan khusus dan tidak pandai dalam berbagai hal, sering terlambat, kurang pintar, dan cengeng. Cucu dari Nobita dari masa depan bersama dengan Doraemon mengamati kehidupan Nobita hingga suatu ketika saat malam hari mereka datang menemui Nobita. Sang cucu bernama Soby menjelaskan tentang masa depan mereka yang miskin dan nobita yang bangkrut, setelah itu Soby meninggalkan Doraemon dimasa itu dan tak boleh pulang hingga Nobita senang. Dari situlah kehidupan Nobita perlahan membaik dengan bantuan dari alat-alat Doraemon"

Diakhir cerita, Doraemon kembali ke masa depan dan Nobita mulai berusaha sendiri, hingga ketika ia kesepian lagi kemudian masa-masa itu kembali...

Maaf ya untuk Link Download gak ada, karena untuk menghargai film terakhir mereka mimin jadinya gak bisa memberikannya ^_^

Sampai bertemu lagi ~~~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ZeroMaru ZeOS Sprada - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by ZeroMaru ZeOS Sprada -